Mengapa Memilih Reseller Web Hosting Tanpa Batas?


Unlimited Reseller web hosting adalah jenis reseller hosting dengan sumber daya yang tidak terbatas. Namun, beberapa orang masih ragu mengapa mereka perlu memilih web hosting reseller unlimited? Di bawah ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum membeli web hosting reseller unlimited:



- Apakah Anda ingin meng-host lebih dari satu situs web?


- Apakah Anda membayar akun hosting terpisah untuk setiap situs web?


- Apakah Anda ingin mengelola akun Anda sendiri?


Jika semua pertanyaan di atas adalah "Ya", maka Anda harus memilih reseller hosting unlimited. Ada banyak manfaat dari jenis hosting seperti yang disebutkan di bawah ini:


1. Anda Dapat Meng-host Beberapa Situs Web.


Ya, Anda telah membacanya dengan benar di reseller web hosting Anda dapat meng-host banyak situs Anda bersama-sama tanpa membayar apa pun tambahan kepada host Anda. Itu menghemat banyak uang yang akan terbuang sia-sia. Alih-alih hanya meng-host satu situs web, dengan harga yang sama atau sedikit lebih mahal, Anda bisa mendapatkan paket reseller hosting tanpa batas Anda sendiri. Dalam paket hosting reseller tak terbatas, Anda dapat memberikan sejumlah ruang disk dan bandwidth ke situs Anda tanpa membayar apa pun ekstra untuk itu. Jadi, ini seperti bonus untuk Anda.


2. Kontrol yang Dapat Dikelola


Ini juga merupakan fitur yang sangat bagus dari reseller web hosting. Ketika Anda mendaftar untuk paket web hosting reseller, Anda mendapatkan panel kontrol yang dapat dikelola yang dikenal sebagai WHM, yang merupakan singkatan dari Web Host Manager. Dari sana, Anda dapat dengan mudah mengelola seluruh situs yang Anda inginkan, dan kapan saja Anda dapat membuat akun baru dan meng-host domain baru dan kapan saja Anda dapat menghapus yang Anda inginkan. Semudah itu saja.


3. Rendah Biaya


Jika Anda menggunakan hosting terpisah untuk setiap akun yang Anda miliki, maka biayanya menjadi sangat mahal dan itu juga akan mempengaruhi kantong Anda. Tapi, reseller hosting sangat terjangkau dan itu pasti akan menghemat banyak uang Anda. Dan juga ketika Anda menambahkan lebih banyak situs web di dalamnya, Anda tidak perlu membayar ekstra untuk itu. Ini berarti Anda dapat menyimpan lebih banyak uang di saku Anda atau menginvestasikannya untuk memasarkan situs web Anda.


4. Mampu Membuat Perusahaan Hosting Anda Sendiri


"Menjadi reseller" di sini datang kesempatan besar bagi Anda. Dengan Reseller hosting Anda bahkan dapat memulai perusahaan web hosting Anda sendiri dan dapat menghasilkan uang secara pasif. Untuk mencapai hal ini, cukup mendaftar untuk akun web hosting reseller dan kemudian membuat paket yang ingin Anda jual. Tapi, sebelum memulai dengan ini, pelajari hal-hal teknis yang diperlukan dalam web hosting.


Reseller hosting adalah rencana yang sangat bagus dan Anda harus melakukannya, jika Anda meng-host lebih dari satu situs web. Ini akan menghemat waktu dan uang Anda ditambah Anda bahkan dapat mendirikan perusahaan web hosting Anda sendiri.



Belum ada Komentar untuk " Mengapa Memilih Reseller Web Hosting Tanpa Batas?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel