Hosting Server Khusus yang Andal


Karena anggaran rendah sebagian besar webmaster tidak mendapatkan kesempatan untuk menikmati penanganan server khusus. Semua orang tahu bahwa hosting server khusus adalah solusi hosting yang mahal namun harganya jatuh karena teknologi baru cloud hosting muncul. Namun, meskipun harganya turun, ini masih merupakan solusi web hosting yang hanya terjangkau oleh situs web besar.



Menjelaskan Hosting khusus:


Dedicated Hosting adalah jenis hosting situs web yang sebagian besar disukai oleh situs web besar atau situs yang memiliki jumlah lalu lintas yang besar dan membutuhkan keandalan dan kinerja tinggi. Tidak menyukai harganya yang tinggi, orang masih ingin meng-host situs web bisnis mereka di server khusus. Karena ini adalah salah satu jenis hosting tertua yang dapat dipercaya dan menawarkan kinerja tinggi, keamanan yang ditingkatkan, dan kebebasan untuk mengelola server Anda dengan cara Anda sendiri.


Bagaimanapun, pelanggan web hosting khusus memiliki otoritas penuh untuk memilih konfigurasi perangkat keras dan pilihan OS untuk server khususnya. Layanan ini sama sekali berbeda dari shared hosting biasa di mana beberapa klien berbagi sumber daya server dan tidak memiliki banyak kebebasan untuk memilih pilihan sistem operasi.


Ada dua jenis hosting server khusus:


Hosting Server Khusus Terkelola

Hosting Server Khusus yang Tidak Dikelola

Hosting khusus yang dikelola dengan tepat berarti bahwa dengan server khusus fisik, klien mendapatkan bantuan lengkap atau dukungan pelanggan untuk mengelola server mereka. Bantuan lengkap mencakup seluruh pengelolaan server oleh penyedia web hosting Anda. Namun, klien harus memutuskan dan meminta penyedia aplikasi atau apa pun yang ingin mereka instal atau konfigurasikan di server mereka.


Dalam hosting khusus yang tidak dikelola, penyedia hosting Anda tidak bertanggung jawab mengelola server, itu adalah tanggung jawab klien untuk mengelola servernya sendiri. Di hosting terkelola, Anda dapat mengonfigurasi server seperti yang Anda lakukan di hosting terkelola. Namun, jika Anda tidak punya waktu untuk memeriksa server Anda, pasti masalah akan terjadi. Karenanya, menggunakan hosting khusus yang dikelola akan menjadi keputusan yang bagus.


Dari segi harga, hosting yang tidak dikelola sedikit lebih terjangkau daripada hosting yang dikelola, karena Anda tidak perlu menanggung biaya administrasi untuk mengelola server oleh penyedia Anda. Hampir semua penyedia hosting menawarkan kedua jenis paket hosting tersebut, jadi ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat menangani server karena masalah manajemen waktu, Anda dapat dengan mudah beralih ke hosting terkelola dan membiarkan penyedia web hosting Anda mengelola server untuk Anda.


Sama seperti shared hosting, Anda harus berbagi sumber daya perangkat keras Anda (mis. Diskspace dan bandwidth) dengan klien lain yang dihosting di bawah VPS yang sama. Namun, jika ada situs web di VSP itu mendorong lalu lintas yang sangat besar, hal itu dapat memengaruhi situs lain yang dihosting di server itu. Pada dedicated hosting, Anda adalah satu-satunya pengguna server, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kinerja server Anda.


Pokoknya, keuntungan dari dedicated Hosting sangat berharga untuk hosting bisnis besar Anda, meskipun mahal itu dapat menghemat waktu Anda dalam manajemen server sehingga Anda dapat mengekspos bisnis Anda lebih efektif dan menghasilkan keuntungan yang tinggi melaluinya.



Belum ada Komentar untuk " Hosting Server Khusus yang Andal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel